Jumat, 02 Juni 2017

Makanan Ikan Louhan agar Merah, Jenong

Memanglah ikan luohan banyak penggemarnya karna ikan louhan mempunyai keunggulan ya'ni sisi dahinya yang menonjol yang dimaksud dengan jenong atau nong - nong serta sisiknya yang sungguh indah. Ikan Hias Air Laut 

Ikan louhan yang berkwalitas umumnya ditetapkan dengan jenongnya, makin besar jenongnya jadi ikan louhan bakal makin mahal.

Serta demikian banyak panduan panduan langkah menjaga ikan louhan supaya cepat jenong. Satu diantaranya serperti yang pernah admin bahas ditulisan 10 Panduan Langkah Menjaga Serta Mempercepat Jenong Ikan Louhan

Menjaga ikan louhan baik untuk tingkatkan kwalitas jenong maupun warna tidak terlepas dari pakan.

Pakan yang didapatkan pada louhan juga begitu punya pengaruh untuk perkembangan ikan louhan anakan.

Untuk semuanya rekan - rekan yang lagi mencari info pakan louhan yang baik untuk perkembangan anakan ikan louhan, maupun untuk mempercepat jenong serta untuk mempercerah warna tersebut kami hidangkan dalan uraian Pakan Louhan Berkwalitas Untuk Perkembangan, Jenong Serta Warna.
Kandungan Nilai Gizi Pakan Louhan Berkwalitas Untuk Perkembangan, Jenong Serta Warna.


Makanan untuk mempercepat perkembangan ikan louhan, kandungan nilai gizinya tidak sama dengan pakan ikan louhan agar cepat jenong serta untuk warna.


Jangan pernah rekan - rekan semuanya berikan ikan louhan yang tengah dalam saat perkembangan di beri makanan ikan louhan agar cepat jenong, demikian halnya demikian sebaliknya.
Pakan Louhan Berkwalitas Untuk Mempercepat Pertumbuhan


Pakan Louhan Untuk Mempercepat Pertumbuhan

Anakan ikan louhan dari mulai larva sampai memiliki ukuran 15 cm adalah fase perkembangan. Pada fase perkembangan jadi dibutuhkan pakan yang mensupport sistem perkembangan.

Sedang pakan yang menolong sistem percepatan dalam tumbuh kembang anakan ikan louhan sebaiknya yang mempunyai kandungan gizi yang tinggi.

Baca Juga: Ikan Has Air Laut Cantik Yang Mudah di Pelihara

Ada tiga unsur kandungan yang perlu ada pada pakan untuk anakan ikan louhan yaitu protein, lemak serta karbohidrat.

1. Protein

Kandungan protein pakan louhan anakan mesti tinggi, karna protein begitu dibutuhkan pada fase perkembangan. Kandunagan protein pakan louhan anakan minimum 40 persen serta mesti lebih tinggi dari type kandungan lainya.

Contoh pakan louhan anakan yang memiliki kandungan protein tinggi yaitu pakan alami berbentuk, artemia, cacing tubifeks, cacing tanah serta ikan haruan (anakan ikan gabus).

2. Lemak

Pakan anakan ikan louhan untuk menolong sistem perkembangan harus juga memiliki kandungan lemak yang tinggi. Lemak adalah sumber daya untuk melakukan aktivitas sang ikan dan melindungi suhu badannya.

Kandungan yang ada di lemak yaitu lemak esensial seperti Eicosapentaenoik (EPA) serta Docasahexaenoic (DHA) dan linoleat, yang ketiga - tiganya begitu diperlukan louhan anakan untuk mendukung pertumbuhanya.

Pakan berkwalitas anakan yang alami serta memiliki kandungan lemak tinggi misalnya cacing sutra serta cacing darah.

3. Karbohidrat

Terkecuali protein serta lemak, anakan ikan louhan juga memerlukan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat. Karbohodrat diperlukan anakan ikan louhan sebagai sumber daya serta melindungi kestabilan badan.

Tersebut kandungan pakan louhan berkwalitas untuk mempercepat pertumbuhanya, terutama anakan ikan louhan.

Serta mesti di perhatikan juga untuk louhan kecil memanglah mesti di beri pakan alami secara teratur. Bila di rasa persediaan pakan alami mulai susah diperoleh, pakan louhan anakan juga dapat ditukar dengan cacing beku.

Harga cacing beku dapat disebut mahal daripada pakan alami, untuk alternatifnya dapat juga diberikan pellet.

Pellet yang didapatkan pada anakan ikan louhan ada beragam merk, serta tidak semuanya pellet disenangi sama anakan ikan louahan. Ikan lohan sendiri termasuk kedalam golongan Ikan Hias Air Laut Yang Cantik

Dari semuanya merk pellet, dapat rekan - rekan cobalah yang merk Agaru, merk ini bagus untuk pakan anakan louhan umur sekitaran 1 bulan

Serta pakan buatan yang juga disenangi oleh anakan ikan louhan dan bagus untuk pertumbuhanya yaitu merk Pa'Cil Micro floating pellet. Satu lagi Pa'Cil Micro floating pellet harga nya lebih murah dibanding dengan Agaru.
Pakan Louhan Berkwalitas Untuk Warna Serta Agar Cepat Jenong

Pakan Louhan Agar Jenong

Tidak seperti anakan ikan louhan yang dalam fase perkembangan, Ikan louhan dewasa sistem pertumbuhanya telah mulai alami penurunan.

Karenanya pada pola pemberian pakanyapun tidak sama, karna dalam fase ini yang diperlukan ikan louhan dewasa yaitu yang berbentuk menjaga.

Seperti keterangan diatas, sebenarnya makin besar jenong ikan louhan jadi harga ikan louhan bakal makin mahal. Demikian halnya warna ikan louhan.

Pakan yang bagus untuk merangsang ikan louhan supaya cepat jenong yaitu udang.

Selain itu udang juga menolong menimbulkan warna merah (memiliki kandungan pigmen astaxanthin). Serta dapat menolong membongsorkan badan Lou han.

Terkecuali udang pakan alami yang baik untuk ikan louhan dewasa yaitu jangkrik, karna dapat menaikkan panjang sirip sesudah pemberian sekian hari.

Pakan alami yang juga diberikan pada ikan louhan dewasa supaya menimbulkan warna mutiara yang menyala yaitu kelabang.

Pakan Louhan Untuk Warna

Tersebut sebagian type pakan louhan berkwalitas untuk mempercepat perkembangan, menolong agar cepat jenong serta untuk warnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar